ads

5 Masakan Indonesia Yang Terkenal di Luar negri

Apakah kalian sering pergi ke luar negeri? Jika pernah, mungkin kalian pernah menemui makanan-makanan yang akan dibahas di artikel ini... Disini saya akan memeberi tau apa kuliner dari Indonesia yang terkenal di Luar negeri. Cekidot.5 Kuliner Indonesia Yang Terkenal di Luar Negeri :

1.nasi goreng Makanan dengan Bahan utama Nasi tersebut memang sangat Populer di Luar Negeri. Nasi Goreng sangat mudah dipadukan dengan Bahan tambahan lain, Seperti Telur, Daging Kambing, Sapi maupun Seafood

 


2 .sate
 Daging Tusuk yang sudah dikenal sejak abad ke 19 ini dapat dinikmati dengan aneka macam daging, seperti Daging Ayam, Sapi, kambing, Ikan dll. Sate sendiri sempat masuk menjadi makanan paling enak di Dunia Versi Majalah Luar Negeri.




3.Rendang
 Rendang merupakan makanan yang berasal dari Padang. Berita Luar Negeri pernah menyampaikan bahwa Rendang menjadi salah satu Makanan Paling Enak Didunia. Dapat dilihat Juga Rumah Makan Padang sekarang ini sudah menjamur di Luar Negeri dengan menu utama Rendang.




4.Gudeg
Gudeg merupakan Makanan Khas Yogyakarta. Berbahan dasar daging Nangka yang disajikan dengan Nasi, Ayam Kampung, Telur, Tahu dan sambal. Gudeg yang terkenal dengan rasanya yang manis ini merupakan salah satu dari 5 Masakan Indonesia Yang Terkenal di Luar Negeri.




5.Bakso
Halusan daging yang dibenuk menjadi Bola-bola kecil ini merupakan Kuliner Populer di Dunia. Dengan kuah yang segar serta rasa daging yang kental membuat bakso menjadi makanan Terkenal di mancanegara.






  Source =


Artikel Terkait:

0 komentar: