ads

beberapa Panorama Alam Indonesia Yang indah

Sungguh sangat indah panorama alam Indonesia ini. Mulai dari ujung barat sampai ujung timur ada aja yang bikin berdecak kagum.
Alhamdulillah akhirnya an berhasil menemukan beberapa foto panorama alam di negeri sendiri setelah yang kemaren (yang ini) yang luar negeri. Sengaja cuma beberapa yang an upload ke blog (biar ga kebesaran). Fotonya memang cuma berkisar khusus yang pemandangan alamnya saja coz an paling seneng ma panorama alam yang alami, wisata alam dari pada wisata budaya atau wisata industri, tapi bukannya ga suka lho, cuma lebih suka ma pemandangan alam asli.

Ternyata Indonesia memang negeri yang gemah ripah loh jinawi, subur tanahnya, kaya sumber dayanya dan yang ga kalah penting pemandangan alam yang tersebar dari sabang sampai merauke. Mulai dari atas gunung samapai dasar laut semuanya indah.

Sekali lagi itu menggambarkan betapa berkuasanya Alloh Azza Wa Jalla. Ialah Sang Pencipta Alam Jagat Raya beserta seluruh isinya. Ia juga Maha Indah dan menyukai keindahan, sehingga kalau itu dipadukan akan menghasilkan suatu Maha Karya yang Indah nan Sempurna. Secara tidak langsung itu menggambarkan Ayat-ayat kauniahNya di muka bumi ini, ayat-ayatNya yang tersirat di Alam ini. Mari kita tadaburi alam sekitar kita, rasakan keindahannya, Syukuri ni’matNya.

Ayo kita keliling Indonesia, menikmati panorama alamnya, ,,,,,,,,,, !!!

Danau Toba yang Menawan,,,,,,,,,,,


Danau Toba dari menara Brastagi


Danau Toba


Yang ini Danau Sentani

Lanjut ke pantai !!!!!!!!


Pantai Timur pangandaran


Batu Hiu Pantai Pangandaran


Pantai Bira


Bunaken


Pantai Kuta Bali


Salah satu pantai di Lampung


Pantai Lovina


Pantai Moluccas


Senja di Parang Tritis


Pemandangan Tanah Lot Bali


Pantai Senggigi di Lombok


Pantai Tanjung Aan


Pantai Raja Ampat nan eksotik

sumber http://sakuja.wordpress.com

Artikel Terkait:

0 komentar: