ads

cara menghindari stroke dan jantung di usia dini

rice_bran_javasugar_5Penyakit stroke dan jantung tidak lagi hanya menyerang pria dan wanita berumur. Anak “kemarin sore” juga dapat terkena stroke dan jantung. Bagaimana anda ‘mengawal’ anggota keluarga menghindari stroke dan jantung?
Gaya hidup sehat dan pola makan selalu menjadi anjuran para ahli. Tetapi anda tahu, bahwa hal yang dilakukan setiap hari dan bahkan kadang lebih dari 3 kali sehari adalah aktivitas makan dan minum. Apa yang kita makan dan minumlah yang akan sangat mempengaruhi kesehatan kita. Dan melalui aktivitas itulah kita dapat menghindari stroke dan jantung. Bagaimana caranya?
Brown rice bran (bekatul beras merah) mengandung vitamin B15, diantaranya berfungsi menghilangkan lelah dan merangsang respon kekebalan tubuh. Penelitian yang dilakukan Temple University menunjukkan bahwa brown rice bran dapat memperbaiki pembuluh darah yang berkaitan dengan penyakit jantung, dan menurunkan kadar LDL kolesterol (kolesterol jahat) dalam darah serta menurunkan tekanan darah tinggi.
Semua manfaat yang kita cari terkait judul tulisan ini ada pada brown rice bran. Hanya saja, sangat banyak orang tidak mengetahui hal ini. Di luar negeri, produk ini digunakan oleh banyak orang untuk menjaga kesehatannya dari serangan jantung dan stroke serta meningkatkan kualitas kesehatan tubuh.
Dengan berbagai aneka rasa, brown rice dapat dinikmati setiap hari untuk menggantikan produk sarapan dan produk diet anda. Pilihlah menu yang sehat, untuk mendapatkan kesehatan optimal.



sumber

Artikel Terkait: