Atlet Terseksi 2012

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dinobatkan sebagai atlet terseksi 2012 versi sebuah majalah Amerika Serikat, People. Ia berhasil mengalahkan sembilan nominasi atlet seksi lainnya.

Meski Madrid tertinggal delapan poin dari Barcelona di La Liga, Portugal ditahan imbang Gabon 2-2 di pertandingan ujicoba dinihari kemarin dan Ronaldo mendapat luka di pelipis matanya setelah disikut pemain Levante, David Navarro, hal itu tak mengurangi keseksian mantan pemain Manchester United itu.
 
Dalam sebuah poling di People Magazine, Ronaldo menjadi atlet terseksi dan mengalahkan sembilan atlet lainnya. Ini menjadi penghargaan pribadi untuk Ronaldo jelang Ballon d'Or yang akan diumumkan Januari mendatang. Ia akan bersaing dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. 
 
Dalam poling People Magazine, Ronaldo berhasil mengalahkan nama-nama seperti Ryan Lochte (Perenang Amerika Serikat), LeBron James (pebasket Miami Heat), Tim Tebow (Quarterback American Football New York Jets), Adam Scott (Pegolf Australia), Henrik Lundqvist (Atlet Hoki Swedia), Nathan Adrian (Perenang Australia), Andy Murray (Petenis Britania Raya) dan Victor Ruiz (Atlet American Football New York Giants).
 
 
 


Artikel Terkait:

0 komentar: