10 BAND METAL TERPOPULER DI DUNIA

 1. AVENGED SEVENFOLD

Avenged Sevenfold adalah band rock Amerika / metal dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari vokalis M. Shadows, lead guitar Synyster Gates, Zacky Vengeance rhythm guitar, dan bassist Johnny Christ.

Avenged Sevenfold muncul dengan genre metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banya vokal scream. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka dan rilis major label, City of Evil, yang menampilkan vokal melodis dan power ballad. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan yang berjudul Avenged Sevenfold dan menikmati kesuksesan mainstream lanjutan sebelum drummer mereka, James "The Rev" Sullivan, meninggal karena penyakit jantung dan dampak gabungan dari narkoba dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009. Meskipun kematiannya, band ini melanjutkan dengan bantuan kemudian mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy untuk merilis dan melakukan tur dalam mendukung Nightmare, album kelima mereka pada tahun 2010 yang memulai debutnya di tempat atas, Billboard 200 yang berada di tempat pertama.
Sampai saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis lima album studio, satu album live / kompilasi / DVD, dan enam belas single . Band ini telah menerima banyak penghargaan untuk kesuksesan mainstream di seluruh dunia mereka dan terutama dinyatakan sebagai salah satu pemimpin dan band kunci dalam New Wave of American Heavy Metal dan tampil sebagai tempat kedua di Atas Ultimate Guitar's Top Ten Band Decade.


2. METALLICA

Metallica didirikan pertama kali di Los Angeles - Amerika Serikat dengan nama The Young of Metal Attack. Beberapa bulan kemudian grup ini berganti nama dengan Metallica yang konon merupakan gabungan kata Metal dan Vodca. Nama Metallica sendiri sebenarnya adalah nama yang diusulkan untuk sebuah majalah musik yang dicuri oleh Lars Ulrich sebelum majalah tersebut mendapat nama tersebut.
Formasi pertama Metallica adalah Lars Ulrich (drum), James Hetfield (vokal dan gitar), Lloyd Grant (gitar) dan Ron Mc Govney (bass). Formasi inilah yang kemudian melahirkan lagu pertama berjudul Hit The Light, yang kemudian masuk album kompilasi rock Metal Massacre tahun 1981.
Setelah Metal Massacre beredar, Grant dan Ron mengundurkan diri. Posisi Grant digantikan oleh Dave Mustaine dan posisi Ron digantikan Cliff Burton. Formasi ini kemudian pada Juli 1982 mengeluarkan demo-album No Life Till Leather. Demo inilah yang kemudian mengantarkan Metallica mendapatkan agen dan kemudian hijrah ke New York.


3. GUNS 'N ROSES

Guns 'N' Roses (kadang-kadang disingkat GN R atau GNR) adalah American hard rock band. Band ini dibentuk di Hollywood , Los Angeles , California pada tahun 1985. Dipimpin oleh frontman dan co-founder Axl Rose , band ini merilis album studio enam, tiga EP, dan satu album live ketika sedang memeriksa perubahan line-up banyak dan kontroversi sejak pembentukannya. Rose adalah satu-satunya anggota konsisten Guns N 'Roses.
Band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, termasuk pengiriman sebesar 43,5 juta di Amerika Serikat.  band's 1987 major label debut album, Appetite for Destruction , telah terjual lebih dari 28 juta kopi di seluruh dunia dan mencapai Nomor 1 di US Billboard 200 dan juga penjualan debut album tertinggi sepanjang masa baik di AS dan seluruh dunia. Selain itu, album memetakan tiga Top 10 hits di Billboard Hot 100 , termasuk " 'Sweet Child o Mine "yang mencapai No 1. The 1991 album Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II debuted pada dua tertinggi bintik di Billboard 200 dan telah menjual 14 juta kopi gabungan di Amerika Serikat saja dan 35 juta di seluruh dunia. Setelah lebih dari satu dekade kerja dan perubahan lineup banyak, band ini merilis follow-up album mereka, Chinese Democracy , yang berada di urutan 3 di Billboard 200 dan meraih platinum di Amerika Serikat.
Lineup saat ini terdiri dari vokalis Axl Rose , lead gitaris Ron "Bumblefoot" thal dan DJ Ashba , irama gitaris Richard Fortus , bassist Tommy Stinson , keyboardists Dizzy Reed dan Chris Pitman dan drummer Frank Ferrer .
Roses 'Guns N'-untuk-akhir pertengahan 1980 dan awal 1990-an tahun telah dijelaskan oleh individu dalam industri musik sebagai masa di mana "mereka melahirkan pemberontakan hedonistik dan menghidupkan kembali punk sikap-driven hard rock scene, mengingatkan pada awal Rolling Stones”.

4. IRON MAIDEN



Iron Maiden adalah kelompok musik heavy metal yang didirikan pada 1975 di London, Britania Raya oleh pemain bas Steve Harris. Mereka telah meraih kesuksesan dan mempengaruhi banyak kelompok musik lainnya. Vokal Bruce Dickinson yang sangat kuat benar-benar menguatkan band ini. Lirik lagu mereka catchy dan memorable.Mereka juga dianggap sebagai salah satu band dalam New Wave of British Heavy Metal. Band-band baru banyak yang terinspirasi dari mereka seperti : Bullet for My Valentine, Chilrdren of Bodom.

Anggota saat ini :
  • Bruce Dickinson - vokal (1981-1993, 1999-sekarang)
  • Dave Murray - gitar (1976-sekarang)
  • Adrian Smith - gitar (1980-1990, 1999-sekarang)
  • Janick Gers - gitar (1990-sekarang)
  • Steve Harris - bas (1975-sekarang)
  • Nicko McBrain - drums (1983-sekarang)Pendiri


5. THE BLACK DAHLIA MURDER

The Black Dahlia Murder adalah band dari Waterford, MI . Dibentuk pada tahun 2001, mereka telah merilis empat-length studio album penuh dan saat menandatangani kontrak dengan Metal Blade Records . nama band mereka berasal dari pembunuhan tak terpecahkan dari Elizabeth Short , sering disebut sebagai Black Dahlia .
Pembunuhan Black Dahlia mulai awal tahun 2000-an dan mendapatkan garis band akhir-up pada bulan Januari 2001. Kelompok ini merilis demo berjudul Betapa Malam Mengerikan untuk Memiliki Kutukan , dan empat-track EP, A-Buas Epitaph Dingin , yang terakhir yang dirilis pada kelompok Lovelost Records nya sendiri. Setelah tampil di konser seperti Milwaukee Metal Fest. The Black Dahlia Murder menandatangani kontrak dengan Metal Blade Records pada tahun 2003. 
Kini bassis band Bart Williams meninggalkan bekas, Hari Detroit, saya Tunggu, untuk tur dengan Black Dahlia Murder. Setelah berkeliling dengan pertunjukan band di co-headlining mereka dengan Tahta dan tanggal Eropa mereka dengan Liar, ia bergabung dengan kelompok penuh-waktu, menggantikan mantan bassist David.


6. SLIPKNOT

Slipknot adalah sebuah band beraliran Nu Metal dari Des Moines, Iowa yang dibentuk pada 1995, Band ini telah beberapa kali mengganti anggotanya dan memiliki anggota tetap sejak 1999 yaitu: Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray,Chris Fehn, James Root, Craig Jones, Shawn "Clown" Crahan, Mick Thomson, dan Corey Taylor. Sampai sekarang Slipknot Telah Nerilis 4 Buah Album, Band ini juga pernah mendapatkan Grammy Awards untuk kategori Best Metal Performance untuk lagu "Before I forget" pada tahun 2006, album ke 5 mereka yang bertajuk "All Hope Is Gone" akan dirilis pada 26 Agustus 2008.
Mereka identik dengan atraksi panggung yang heboh, penuh energi (juga kebencian), serta topeng helloween serta menambahkan semacam "mysterious anatomity" dan nama alias dalam identitas mereka. Penggunaan nomor 0-8juga disertakan di kostum khusus mereka.


no urut beserta nama asli mereka:


0- DJ Sid Wilson


1-drummer Joey Jordison

2-bassist Paul Grey

3-percussionist Chris Fehn

4-guitarist James Root

5-sampler/programmer Craig Jones

6-percussionist Shawn "Clown" Crahan
7-guitarist Mick Thompson
8-vocalis Corey Taylor.


7. HELLOWEEN

Helloween mulai berdiri sekitar tahun 1978 waktu Kai Hansen mendirikan Gentry bersama dengan Peter Sielck. Dua tahun kemudian nama band ini kemudian berubah menjadi Second Hell seiring dengan masuknya Markus Grosskopf (bass) dan Ingo Schwichtenberg (drums). Kai Hansen kemudian merekrut Michael Weikath (mantan Powerfool) dan kembali mengubah nama band mereka menjadi Iron Fist pada tahun 1982.
Tidak puas dengan nama band mereka, atas ide dari Ingo mereka kemudian mengubah nama lagi menjadi Helloween. Pilihan nama yang tepat, karena nama inilah yang akhirnya mambawa mereka ke jenjang sukses. Dengan formasi Kai Hansen (vokal, gitar), Michael Weikath (gitar), Markus Grosskopf (bass), dan Ingo Schwichtenberg (drums), mereka sempat merilis mini album keroyokan berjudul Death Metal dengan menyumbang lagu berjudul Oernst Of Life (lagu karya Weikath semasa dia masih di Powerfool) dan Metal Invaders. Kemudian mereka merilis Helloween dan Walls of Jericho. Sekadar catatan, album-album ini sampai sekarang belum dirilis di Indonesia.
Pada saat melakukan konser untuk mendukung Walls of Jericho, Kai Hansen merasa kesulitan untuk menyanyi dan bermain gitar pada saat yang bersamaan. Karena ia memutuskan untuk berkonsentrasi pada permainan gitar, maka mereka menarik vokalis sementara Ralph Scheepers. Sedangkan untuk mengisi vokal untuk album berikutnya, yaitu Keeper of the Seven Keys1, Michael Weikath membawa vokalis belia bersuara emas Michael Kiske (mantan I'll Prophecy). Weikath menemukan Kiske lewat seorang pegawai toko rekaman. Dengan vokalis baru inilah Helloween memperoleh sukses besar di kancah metal.


8. ALESANA

Alesana (diucapkan alice-anna)adalah sebuah band dari Raleigh, North Carolina dibentuk pada tahun 2004. Mereka telah merilis satu EP, muncul pada 7 kompilasi, merilis 2 album penuh panjang, dan memiliki album baru akan dirilis pada awal 2010.

Asal : Raleigh, North Carolina Genre : Screamo/Metalcore/Post-hardcore Tahun aktif : 2004-sekarang Label Tragis Hero, Fearless Terkait dengan: Meminta Alexandria, An Autumn, Menyerah Ketakutan Sebelum Greeley Estates Harbor View, Nama Anda di Vain, Di kanan-Nya Waktu, Pada Cates, Twelve gauge Valentine Wake Me Up Juliet We Were Gentlemen Website : alesanamusic.net/alesanaofficial.com/myspace.com / Alesana Anggota : Shawn Milke Patrick Thompson Dennis Lee Jeremy Bryan Shane Crump Jake Campbell Mantan anggota: Adam Ferguson Steven Tomany Will Anderson Daniel Magnuson.
SEJARAH:
 Pembentukan dan Try This With Your Eyes Closed (2004-2005)
Walaupun anggota band pertama mulai bermain bersama di Baltimore, Maryland, band ini resmi dibentuk pada bulan Oktober 2004 di Raleigh, North Carolina oleh Shawn Milke, Patrick Thompson, Dennis Lee, Steven Tomany dan Daniel Magnuson. Nama band ini berasal dari Alice-anna St, yang Shawn Milke dan Patrick Thompson hidup pada saat bermain di Baltimore, MD. Alice-anna St terletak di Fells Point, sebuah lingkungan di Baltimore. Alesana band pertama untuk bergabung Tragic Hero Records pada 2005, dan 3 lagu-lagu demo mereka berjudul "Permintaan maaf", "Beautiful in Blue" dan "Selamat tinggal, Goodnight Good" yang ditampilkan di kompilasi Semua Tragedi Money Can't Buy . Kemudian mereka merilis debut EP, Try This With Your Eyes Ditutup, pada bulan Mei tahun itu.



9. ESCAPE THE FATE


Escape The Fate adalah sebuah band Post-Hardcore Amerika dari Las Vegas, Nevada dibentuk pada tahun 2004. Sejak pembentukan, mereka telah merilis satu EP dan dua full-length album studio, terakhir adalah ini This War Is Ours pada tanggal 21 Oktober 2008. studio album self-titled ketiga mereka ditetapkan untuk rilis November 2 Maret 2010.
Sejarah Band : 
Pembentukan dan Dying Is Your Latest Fashion (2005-2008) 

Sebelum membentuk Escape the Fate, vokalis Ronnie Radke, bassis Max Green, drummer Robert Ortiz, gitaris Bryan Monte Money, dan irama gitaris Omar Espinosa berada di beberapa band bersama-sama.Pada bulan September 2005, Escape the Fate telah memenangkan kontes radio lokal dinilai oleh My Chemical Romance. pertunjukan ini diberikan kesempatan kepada mereka untuk membuka sebuah tayangan di tur band headlining dengan Alkaline Trio dan Reggie dan penuh Efek, yang kemudian menyebabkan Escape the Fate kontrak rekaman dengan Epitaph.Pada tanggal 23 Mei 2006, band ini merilis debut EP berjudul There’s No Sympathy for the Dead. EP termasuk dua lagu yang kemudian pada album penuh mereka, Dying Is Your Latest Fashion. EP ini diproduksi oleh Michael Baskette dan membantu mendapatkan perhatian band dari label rekaman dan penggemar sama. Setelah rilis EP, keyboardist Carson Allen meninggalkan band untuk bergabung On the Last Day.Pada September 26, 2006 band ini merilis album pertama mereka full-length, Dying Is Your Latest Fashion.Pada tahun 2007 selama tur Black on Black, gitaris Omar Espinosa meninggalkan band karena masalah pribadi. Ronnie Radke diminta untuk meninggalkan band setelah ia dijatuhi hukuman penjara untuk beberapa run-in dengan hukum yang melibatkan narkotika dan baterai untuk bertarung yang menuju ke kematian Michael Cook. Dia berada di sebuah band baru bernama  Falling in Reverse. Mereka akan mulai merekam album baru mereka, dan tur setelah Ronnie keluar dari penjara. Sebagaimana dinyatakan oleh Max Green, “Pertama kami tidak bisa wisata ke luar negeri, lalu keluar dari negara.”

10. BRING ME THE HORIZON

Discography
Main article: Bring Me the Horizon discography

·        Count Your Blessings (2006)
·        Suicide Season (2008)
Band members:
     ~Oliver Sykes – lead vocals (2004–present)
     ~Lee Malia − lead guitar (2004–present)
     ~Matt Kean − bass guitar (2004–present)
     ~Matt Nicholls − drums, percussion (2004–present)
     ~Jona Weinhofen – rhythm guitar, keyboards, vocals (2009–present)
Former members
·       Curtis Ward − rhythm guitar (2004–2009)
Bring Me the Horizon band metalcore inggris dari Sheffield, Yorkshire, yang dibentuk thn 2004. Bring Me the Horizon dimulai pada 2004 dengan anggota band banyak yang tidak berfungsi dari sekitar daerah setempat. Mereka memperoleh nama mereka didasarkan pada sebuah baris yang diambil dari film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, diCaptain Jack Sparrow yang berteriak “Now … Bring Me That Horizon”.  Setelah sedikit mengubah garis aslinya, dengan hanya mengubah ‘yang’ menjadi ‘bagian’, Bring Me the Horizon kemudian menjadi nama resmi dari band.
Mereka saat ini masuk untuk Visible Noise Records, tapi pada awalnya masuk ke Thirty Days of Night Records dan merupakan band pertama yang akan ditandatangani pada label. Band ini juga menandatangani kontrak dengan batu nisan Records di Amerika Serikat dan untuk Shock Records di Australia. Mereka merilis album debut mereka Count Berkat Anda pada bulan Oktober 2006 di Inggris dan pada bulan Agustus 2007 di Amerika Serikat. Mereka telah melakukan tur di masa lalu dengan band-band seperti Lostprophets, The Blackout ; Killswitch Engage dan The Haunted . Mereka melakukan tur headlining di Inggris selama bulan Maret dan April 2007 dengan sekarang mati Metalcore band saya Tewas Prom Queen, gitaris yang akan menjadi anggota permanen nanti. Mereka bermain Download Festival 2007 di bulan Juni juga dengan Iron Maiden, Slayer, dan lain-lain.
Pada November 2007 mereka tur di Australia kaki Gigantour, bermain tiga tanggal. Mereka kembali ke Australia pada Mei-Juni 2008, muncul pada I Killed Prom Queen’s terakhir yang pernah tur.



sumber


Artikel Terkait:

2 komentar:

Wowooooooooww like banget..
A7x love u 4ever

Woooowww like banget..
A7x love u 4ever