Posisi Senggama Yang Paling Memuaskan Wanita

Banyak yang bertanya, sesungguhnya posisi senggama manakah yang paling banyak mendatangkan kepuasan dalam berhubungan intim ? Ini merupakan suatu pertanyaan umum, sebenarnya semua posisi senggama yang di maksud untuk mendatangkan kepuasan bercinta yang maksimal bagi para pelakunya. Posisi senggama mana yang paling memuaskan, semua itu tergantung pada Anda yang melakukannya.

Posisi senggama mana yang paling disukai wanita ketika bersenggama dengan pasangannya? banyak pria yang lebih menyukai pasangannya berada di atas. Ketika wanita di atas, pria bisa dengan bebas menatap wajah, payudara dan mudah menyodok vagina dari bawah. Selama pria menyodok vagina pasangannya dari bawah, dia juga dapat bebas meremas atau merangsang payudara pasangannya baik dengan tangan, mulut atau lidahnya. Namun wanita harus menahan beban tubuhnya dengan kedua tangannya dan membuatnya tak bisa rileks. Para wanita kebanyakan lebih suka berada dibawah. Mereka bilang berbaring di ranjang selama berhubungan intim lebih santai dan bebas menatap wajah pria yang dicintai, juga kenikmatan pendahuluan. Apalagi tanpa harus banyak usaha ( keluar tenaga ), kepuasan bercinta bisa tercapai.

Untuk para wanita, bila posisinya dibawah membuat mereka ;

  • Bisa dengan bebas memandang pasangannya. Wanita juga bisa melihat ekspresi wajah pasangan, dan merasa sangat dicintai bila ekspresinya tercapai
  • Memberi rasa feminin dan erotis, dengan rambut yang terurai di bantal
  • Posisi dalam hubungan intim ini sangat indah secara estetika, sebab wanita tidak perlu merasa malu akan tubuhnya ( karena ketutupan tubuh pasangannya )
  • Beberapa wanita mengatakan bahwa posisi senggama di bawah selama berhubungan intim membuat mereka lebih mudah mencapai orgasme kerena merasa lebih nikmat

Variasi lainnya dalam rangka menemukan kepuasan berhubungan seks.

Misalnya pada posisi misionary ini, wanita bisa menaruh 1 atau 2 bantal di bawah pinggulnya, mencondongkan tulang panggul agar terjadi penetrasi lebih dalam, maka akan terasa suatu kenikmatan yang lain. Juga bisa dengan kedua kaki direntangkan lebih lebar, melingkari pinggang atau bahu pasangan.
Posisi senggama yang lain seperti posisi menahan busur, adalah posisi spesifik yang sangat mudah dilakukan, posisi ini memiliki ciri gerakan yang khusus, yaitu ; Tumpuan tubuh wanita, kaki kanan diangkat dan kaki kiri lurus, paha dibuka sedikit agar lebar, lelaki melakukan penetrasi diatas.
Bila sang wanita cukup bugar, boleh juga mencoba variasi yang lain. Dengan cara menarik lutut ke arah dada, lalu rentangkan sedemikian rupa sampai sang pria bisa berada di antara mereka. Dengan posisi betis berada di sisi punggung sang pria, paha Anda menahan tubuhnya, dengan posisi ini keuntungannya dapat memberikan Anda keleluasaan untuk mengendalikan permainan, menahan berat tubuh sang pria, orgasme pun akan lebih mudah tercapai.
Tetapi, yang perlu Anda perhatikan adalah, bagaimana pun posisinya, kunci permainannya adalah aliran adrenalin. Artinya, bila Anda merasa denyut nadi bertambah cepat, peluh mulai keluar, dan adrenalin mengalir lebih deras, barulah bercinta akan memuaskan Anda. Bila pasangan menganggap seks hanya rutinitas, posisi apa pun tak akan dapat memuaskan. Jadi pertahankan aliran deras adrenalin itu dengan menyuruh pikiran Anda untuk tenang.
Disamping itu, sebenarnya saat berhubungan intim, tidak memaku sebab pada akhirnya akan ditentukan oleh situasi dan kondisi, situasi dan kondisi ini yang tepat akan membangkitkan romantisme yang hangat, hingga membawa Anda sampai ke puncak orgasme.



sumber

Artikel Terkait:

0 komentar: