Ini 5 Ciri Kehidupan Seks yang Sehat

Apakah kehidupan seks Anda sehat dan bahagia? Lima tanda-tanda berikut ini akan membantu Anda menentukan apakah kehidupan seks Anda sehat atau justru sebaliknya.

Hubungan yang sehat

Pasangan dengan hubungan yang sehat secara teratur berkomunikasi satu sama lain. Jalur komunikasi selalu terbuka. Pasangan yang sehat dapat memberitahu satu sama lain ketika ada sesuatu yang salah. Pasangan yang sehat memiliki harapan yang realistis satu sama lain dan tidak menuntut.

Bereksperimen di tempat tidur

Eksperimen di tempat tidur merupakan tanda kehidupan seks yang bahagia dan sehat. Tetapi jangan berlebihan. Percobaan dapat dilakukan dalam beberapa cara berbeda. Caranya cukup sederhana, seperti mencoba posisi baru atau berhubungan seks di tempat berbeda.

Seks itu memberi


Seks bagi pasangan suami istri cenderung menjadi tugas penting ketimbang untuk kesenangan. Seks harus menjadi sesuatu yang dinikmati oleh satu sama lain. Berhubungan seks dilakukan untuk mencapai kenikmatan maksimal.

Seks suatu kegiatan reguler

Ketika Anda berurusan dengan tugas keluarga, bekerja dan penanganan tugas penting lainnya sangat sulit berhubungan seks teratur. Padahal pasangan yang rutin berhubungan seks memiliki kehidupan seks yang sehat. Jika Anda dan pasangan mempunyai waktu singkat, lakukan hubungan seks kilat dan spontan.

Seks lebih dari sekadar seks

Sayangnya kebanyakan orang tidak menyadari seks bukanlah sekadar melakukan hubungan seks. Pemanasan atau foreplay sangat penting. Tinggalkan pesan cinta atau mengirim hadiah yang menandakan hasrat bercinta saat pasangan jauh dari Anda



sumber


Artikel Terkait:

0 komentar: