Seks Sehat Yang Menyehatkan

Seks itu memang merupakan anugerah yang diberikan Tuhan kepada manusia. Selain untuk menyalurkan birahi syahwat, hubungan seks juga dapat memberikan kesehatan dan bermanfaat bagi keberlanjutan spesies manusia di muka bumi ini. Bayangkan jika tidak ada yang suka melakukan hubungan seks, maka manusia ini sudah punah sejak ribuan tahun yang lalu.
Namun bukan berarti kita bisa melakukan hubungan seks sesuai selera kita, seharusnya hubungan seks dilakukan secara sehat dan memperhatikan kondisi tubuh. Ini disebut dengan praktik seks sehat. Berikut ini saya berikan beberapa Tips yang terkait dengan praktik seks sehat untuk kehidupan anda.


Pertama, Lakukan hubungan seks sehat dengan pasangan anda.
Jangan bergonta ganti pasangan. Semakin sering anda bergonta-ganti pasangan seks, semakin besar resiko anda terjangkiti penyakit menual seksual (pms). Berhubungan seks dengan hanya satu pasangan saja merupakan praktik seks sehat yang baik.

Kedua, Lakukan hubungan seks sehat setidaknya 2 kali dalam seminggu.
Seks sehat itu bisa dilakukan maksimal 2 atau 3 kali seminggu. Waktunya bisa diatur 2 hari sekali atau 3 hari sekali. Asalkan jangan tiap hari karena itu juga bukan merupakan bentuk seks sehat.

Ketiga, Setubuhi istri anda melalui lubang vagina, jangan sekali-kali melalui lubang anus.
Vagina lebih cocok untuk penis karena memang fungsinya sudah seperti itu. Dinding Vagina memiliki lendir atau mukosa yang akan keluar secara otomatis ketika istri anda terangsang yang berfungsi untuk memudahkan jalannya penis keluar dan masuk selama berhubungan. Menyetubuhi istri melalui lubang anus sangat tidak bijaksana karena bisa menyebabkan anus istri lecet dan infeksi. Anus merupakan lubang tempat keluarnya tinja atau kotoran sehingga penis pun bisa terjangkit penyakit.

Keempat, Hindari rangsangan Oral
Oral seks bukanlah seks sehat, seperti menjilati vagina atau penis dengan mulut pasangan karena praktik ini rentan tertular penyakit herpes kelamin, apalagi jika pasangan memiliki luka-luka di dalam mulutnya.

Kelima, Pastikan Kondisi Organ Intim Anda
Sebelum berhubungan pastikan rambut penis atau di sekitar vagina sudah terpotong pendek. Rambut yang terlalu panjang terkadang ikut masuk ke dalam vagina ketika sedang berhubungan intim dan menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman bahkan menyebabkan lecet di dinding vagina.
Jadi ingat, seks sehat bisa menyelamatkan anda dan pasangan dari serangan penyakit kelamin.





sumber

Artikel Terkait: